Cristiano Ronaldo menghindari media setelah penghindaran pajak penampilan pengadilan

Cristiano Ronaldo menghindari media setelah penghindaran pajak penampilan pengadilan

Cristiano Ronaldo memilih untuk tidak berbicara kepada wartawan setelah membuat penampilan pengadilan di Madrid karena kasus penghindaran pajaknya.

Real Madrid maju, yang membantah melakukan kesalahan, telah diharapkan untuk membuat pernyataan setelah menghadiri proses pengadilan di Pozuelo de Alarcon – pinggiran kota tempat dia tinggal – pada hari Senin.

Tapi Ronaldo memilih untuk tidak berbicara kepada wartawan setelah sesi 90 menit dengan hakim, Inaki Torres dari perusahaan manajemennya, Gestifute, malah berbicara atas namanya, bersikeras “semuanya beres” dengan kasus ini.

Pengumuman bahwa Ronaldo, yang tidak masuk atau keluar melalui pintu masuk utama pengadilan, tidak akan berbicara dipenuhi oleh ejekan dari beberapa bagian media yang berkumpul.

Jaksa menuduh 32 tahun telah menghindari pajak € 14,7 juta sehubungan dengan hak gambarnya antara tahun 2011 dan 2014.

Pemenang Ballon d’Or empat kali ini diduga telah menciptakan “struktur bisnis” pada tahun 2010 untuk menyembunyikan pendapatannya, sebuah klaim yang juga telah ditolak dengan keras oleh Gestifute.

Jika kasus Ronaldo dikirim ke pengadilan dan akhirnya dia dinyatakan bersalah, persatuan ahli Gestha di Inland Revenue Spanyol mengatakan bahwa dia dapat menghadapi denda “setidaknya € 28m” dan hukuman penjara tiga setengah tahun .

Kasus tersebut telah memicu spekulasi kuat mengenai masa depan Ronaldo dengan klubnya setelah beberapa laporan menyatakan bahwa dia tidak lagi ingin bermain di Spanyol di tengah pengawasan urusan perpajakannya, namun kini dia tampaknya akan tetap tinggal.

Dia belum bergabung dengan Madrid untuk persiapan pra-musim mereka karena keterlibatannya di Piala Konfederasi dengan Portugal di Rusia.

Madrid telah menawari Ronaldo dukungan mereka dan yakin dia akan terbukti tidak bersalah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *